Sunday, June 20, 2010

Skriptis Oh Skriptis

Sebuah buku "Pram Dari dekat sekali" karya Koesalah Toer . Membuat diri yang pemalas ini untuk mencoba menyusun dan mendokumentasikan.. minimal perjalan hidup ini.

Semoga menjadi cerminan hati untukku dimasa depan.

bandung, 8 Juni 2008

Entah kenapa mendadak jam 01.30 aku terjaga dari tidur. Oh itu karena nyamuk yang menggangu tidur manisku. Tetapi mata ini seolah tidak merasakan kantuk seperti biasanya. Walau akhirnya mencoba memejamkan mata kembali untuk sesaat. Jam 02.30 Akhirnya mata ini terjaga sepenuhnya, apalagi setelah mendapat sebuah panggilan lewat benda kecil hitam itu.

Akhirnya mata ini terjaga sepenuhnya, dan kucoba untuk meneruskan Skriptis (calon skripsi... hehe) itu. Data-data yang telah diedit kemarin aku coba untuk merapihkannya. Ditambah dengan mencari berbagai informasi tentang Pram, sebagai tambahan untuk bahan tulisan. Membuat wawasan ini terbuka luas.. "Ternyata Manusia itu memang unik, manusia memang susah ditebak, manusia bisa memberontak terhadap takdir, tetapi dia tidak tahu takdirnya itu seperti apa. Dan yang paling penting Kebenaran sejati itu memang hanya milik Allah".

dan tidak terasa pagi menjelang..
lalu terpikir untuk mandi.. walau belum mandi sejak sabtu.

Akan aku pertimbangkan untuk mandi.. hehehe

2 comments:

Anonymous said...

owh a hadi mandi??? hehehe....

Rumput said...

eh jangan salah.. saya yang paling rajin mandi diantara semuanyanyah