Thursday, December 18, 2008

Ragu????

setiap orang akan mengalami dan bertemu dengan keraguan..

Dimana orang tersebut dihadapi dengan pilihan-pilihan hidup. Seperti pilihanku sekarang untuk meroko. padahal aku tahu meroko itu adalah sebuah pilihan yang salah. tetapi aku siap dengan segala resikonya. selain aku juga berhadap dengan pilihanku ini bisa menjadikan aku masuk surga.... ha.ha
kenapa???

Survei membuktikan bahwa masyarakat yang hidup dari roko banyak. mahasiswa yang tetap kuliah dari roko juga banyak. Olah raga banyak didukung oleh perusahaan rokok. Setiap penghisap rokok memberikan beberapa rupiah sebagai pajak. Dan dokterpun banyak diuntungkan oleh para pasien perokok... ha.ha. jadi semoga aku menjadi salah satu amal dengan meroko ini.

Maaf ini bukanlah sebuah ajakan ataupun promosi. Tetapi ini adalah gambaranku tentang sebuah pilihan. Pilihan hidup

Seperti pilihanku kepada seseorang yang kuanggap sebagai tulang rusukku. Sebuah pilihan yang mengandung pertaruhan. Karena aku tidak tahu apakah benar dia itu hawaku atau bukan.. tetapi sekali lagi itu sebuah pilihan.

Akupun sering melakukan kesalahan-kesalahan dalam menentukan pilihan hidup.Dan itu bukan lah sekali. tetapi puluhan, ratusan, ribuan mungkin Jutaan kali.

ketika pilihaku tepat maka akan menjadi sebuah pijakan hidupku dikemudian hari dan menjadi sebuah kemenangan atas pertempuran hidup.

Tetapi ketika kusalah memilih. akan kujadikan sebagai memori indah sekaligus peringatan dan pelajaran bahwa aku ini tidak hidup di surga.tetapi Dunia, tempat perpaduan antara Surga dan Neraka. tempat terdapat suka dan duka, baik dan buruk, benar dan salah, hitam dan putih, serta Adam dan Hawa.

aku tidak bisa menjanjikan sesuatu harapan dan angan-angan. tetapi aku hanya bisa mencoba untuk menghadapi segala pilihan hidup...

putuskanlah... buat si raja hati dan si mentri Akal untuk berdiskusi mengahadapi pilihan hidup...

1 comment:

www.renosta.multiply.com said...

haha...ternyata nt punya prinsip jugha...


kalau takut salah dalam memilih lebih baik tidak usah memilih sekalian...

daftar pustaka:
restukeren.20010.ciri-ciri orang beriman.cv.ruangsunyi_press.cet.III)

dela costa et kopia!!, mari minum kopi!



tabik!!